Saturday 23 July 2016

Tingkatkan kualitas sound dengan DFX Sound Enancher

Anda penikmat musik dari komputer?menggunakan komputer anda sebagai media player bagi anda?jika benar, anda berada ditempat yang benar untuk meningkat pengalaman anda dalam mendengarkan musik dari komputer. Komputer, baik laptop atau PC, dapat memutar berbagai jenis dan format musik ataupun video. Komputer telah menggantikan fungsi media player yang telah ada sebelumnya. bagi anda yang memiliki komputer dengan sound card external tentu telah merasakan bagaimana mendengarkan musik dengan kualitas yang lebih bagus, dengan suara yang lebih jernih dan tight. Tapi bagi anda yang masih mengandalkan soundcard onboard bawaan motherboard tentu hal ini akan sulit diperoleh. Karena keterbatasan kemampuan motherboard dalam menghandle musik. kecuali anda membeli motherboard dengan kelas dewa dengan harga selangit, tentu sudah dilengkapi dengan fitur seabrek yang membuat output suara menjadi lebih yahud. 

Bagi anda yang masih mengandalkan soundcard onboard, jangan berkecil hati dulu. anda dapat mencoba sound enancher yang banyak beredar di internet. baik yang gratisan maupun yang berbayar. BAYAR ?? eheheheh ini yang membuat kita agak malas untuk menggunakannya. tapi pengalaman twool sendiri, dengan membeli software original, kita lebih nyaman dan lebih puas dalam pemakainnya. twool pernah membeli software musik dengan harga yang terjangkau, dan karena waktu itu digunakan untuk keperluan bisnis maka twool tidak merasa keberatan untuk mengeluarkan uang membelinya. namun yang hanya untuk sekedar mencoba dan merasakan sensasi baru, tidak ada salahnya mencoba software trial terlebih dahulu.

Baiklah kali ini, twool akan memberikan triks meningkatkan kualitas sound komputer dengan software DFX Sound Enancher. Ukuran software ini kecil hanya kisaran 5MB, namun memiliki kinerja yang sangat bagus. Mudah digunakan sama sekali tidak membebani kinerja komputer. Nah bagi anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan download dari link dibawah ini.

cara menggunakannya sangat mudah sekali. setelah anda download filenya, silahkan extract ke komputer anda, lalu instal dan ikuti prosesnya sampai selesai. Dfx akan runing secara otomatis begitu proses intalasi selesai. Walaupun dfx telah berjalan namun saat ini masih dalam tahap trial dimana dfx akan off secara otomatis dalam waktu 5 menit. Selain itu, anda tidak dapat menggunakan semua fitur yang ada. Solusinya anda dapat menggunakan crack untuk dfx ini. silahkan download

Bagaimana cara menggunakanya? Setelah anda selesai menginstal dfx, otomatis DFX akan runing. Matikan DFX dengan mengklik kanan ikon kecil di sudut kanan bawah komputer anda dan klik exit. lalu extrak file dfx-cr yang telah anda download dan copy dan dan pastekan file tersebut ke folder instalasi dfx. restart komputer anda dan DFX akan membuat output suara komputer anda menjadi lebih memuaskan. selamat mencoba. 

silahkan tinggalkan koment di bawah untuk password cracknya.



Updates:
silahkan download dari 4shared, karena jalur tusfiles di indikasikan sebagai spam oleh chrome. File telah di scan dengan KAV original dan no result.

Artikel Terkait

Tingkatkan kualitas sound dengan DFX Sound Enancher
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

23 July 2016 at 19:29 Delete

terimakasih kunjunganya bos irfan.. hehehehe

Reply
avatar

No SARA. Terimakasih atas Komentar anda